Wednesday, October 17, 2012

Avicii - Fade Into Darkness (K. Pratama Remix)


Tim Berg/Tim Bergling atau yang lebih dikenal dengan nama Avicii adalah seorang producer, remixer dan DJ berkebangsaan Swedia. 8 September yang lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23. Di usia yang tergolong muda ini, Avicii berhasil menduduki peringkat ke 6 dari 100 DJ dunia lainnya versi  DJ Mag periode 2011.

Oke, disini gue ga ngebahas lebih dalam tentang sosok Avicii yang sangat digilai fans-fansnya di seluruh dunia ini, termasuk gue.

Yang gue suka dari track olahannya adalah melody-nya yang simple namun ngebius. Dijamin bakal nempel dikuping dan terngiang terus menerus. Gue sangat menyukai semua track-nya. Terlebih lagi, singlenya yang berjudul Fade Into Darkness. Untuk itulah gue me-remix Fade Into Darkness sebagai bentuk apresiasi gue untuk Avicii.

Baiklah, ga usah banyak basa-basi lagi. Silakan langsung sikat track-nya di bawah ini.




Gambar diambil dari google.

***
Krisna Pratama
@milikpribumi
milikpribumi[at]gmail[dot]com

No comments:

Post a Comment