Thursday, August 30, 2012

#DudiesQuiz


Halo teman-teman, apa kabar?
Masih pada galau? Mudah-mudahan udah pada move on semua ya. Amin!

Akhirnya gue bisa mosting lagi nih di blog milik kesayangan kita bersama ini. Seminggu kemarin gue ga sempet mosting karena bolak balik ke luar kota terus. Bukan, gue bukan supir bis malem. Kemarin gue lagi ada misi untuk observasi sekalian liburan. Oya, ngomongin liburan, gimana masa liburan kalian? Pasti menyenangkan.

Harusnya sih gue mosting ini dari minggu lalu. Tapi apa daya. Selama berlibur, gue jarang nemu hotspot. Maklum, fakir wifi. Di hotel sih ada wifi. Tapi, waktu gue nanya password ke resepsionis, dia ga tau password-nya apa. Gue disuruh langsung nanya ke managernya. Berhubung resepsionisnya cakep, ya gue sih nurut aja. Terus, gue tanya ke managernya, passwordnya dikasih tau, tapi wifi-nya ga bisa dipake, kampret!

Belakangan gue nyesel kenapa mau aja disuruh nanya langsung ke managernya. Kenapa ga si resepsionis tadi yang nanya. Itu kan udah bagian dari tugasnya. Memang, penyesalan selalu datang belakangan. Untungnya, gue bawa modem. Tapi pulsanya abis, jadi ga bisa dipake.

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Itulah prinsip yang gue pegang teguh untuk postingan kali ini.

Jadi gini, temen-temen dari @dudies_inc ngadain kuis yang diadakan selama satu bulan penuh. Mulai dari tanggal 23 Agustus 2012 sampai dengan tanggal 23 September 2012. Berhubung kuisnya udah berjalan dari minggu kemarin, maka masih ada sisa tiga minggu lagi terhitung mulai dari malam ini.

Kakak Krisna, gimana cara ikutan kuisnya?
Kuis ini terbuka untuk umum. Dari yang muda, remaja, sampai tua bangka juga boleh ikutan. Dari yang jomblo, baru putus cinta, sampai yang udah move on juga boleh ikutan. Syaratnya cuma satu, kamu punya akun Twitter.

Asyik! Aku udah punya akun Twitter. Terus aku harus ngapain?
Cukup nge-tweet sebanyak mungkin tentang Dudies Inc. Boleh cerita, pantun, gombal, twitpic atau apapun itu. Yang penting, isi tweet-nya ga berbau SARA dan pornografi. Jangan lupa mention ke @dudies_inc dengan hashtag #DudiesQuiz. Dan yang paling penting adalah follow @dudies_inc dulu.

Ada hadiahnya ga nih? Entar udah cape-cape nge-tweet ga ada hadiahnya lagi...
Tenang, yang namanya kuis pasti ada hadiahnya. Ada goodie bag berisi raglan tees untuk empat orang pemenang yang diundi tiap minggunya.

Kakak Krisna yang ganteng, please bocorin kriteria buat pemenangnya dong…
Pertama, tweet sebanyak-banyaknya, minimal sepuluh kali dalam sehari. Kedua, ajak teman-teman yang lain untuk follow @dudies_inc. Ketiga, semakin kreatif tweet yang kamu bikin, semakin besar pula kesempatan kamu untuk menang.


E-flyer #DudiesQuiz

Good luck ya buat temen-temen yang ikutan #DudiesQuiz!
Di postingan berikutnya, gue bakal ceritain kegiatan selama observasi dan liburan kemarin, oke!

***
Krisna Pratama
@milikpribumi
milikpribumi[at]gmail[dot]com

No comments:

Post a Comment