Sunday, March 24, 2013

Foster The People - Pumped Up Kicks (Krisna Pratama Remix)



Salah satu cara bagi producer untuk tetap dapat berkarya ketika sedang kehabisan ide untuk produce track sendiri adalah me-remix track dari artis lain.

Sekarang, gue mau bagi-bagi remix ke empat gue, Foster The People – Pumped Up Kicks. Track ini gue kerjain selama empat hari, mulai dari nyari acapella, bikin aransemen, sampai editing. Sebenarnya, remix ini udah rilis di soundcloud gue dari beberapa minggu yang lalu, cuma gue baru sempet posting di sini hari ini.

Dan, inilah dia: Foster The People – Pumped Up Kicks (Krisna Pratama Remix)



Dibawah ini ada foto yang gue ambil waktu lagi produce dan video dari Foster The People favorit gue...



Inbox email dan tab mention gue selalu terbuka buat kalian yang mau bikin project bareng baik featuring maupun kolaborasi.

Krisna Pratama
@milikpribumi
milikpribumi[at]gmail[dot]com

9 comments:

  1. edit suaranya pake audition atau apa gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Multitrack vocalnya ga di edit sama sekali, asli. Cuma di chop sama di layer aja.

      Delete
  2. aaaaaa.... ajarin tutor nya kakk :)))

    ReplyDelete
  3. Baru tau lagunya tadi pagi padahal.
    Eeh, sekarang ada versi remixnya buat lo bang krisna.
    Edan, keren bang. Sukses dan Semangat berkarya dengan karya yg lainnya bang. Amin

    Mampir ya kakanya :')

    ReplyDelete
  4. Wah, keren ... mau nih tutorialnya :)

    Yang nyanyi kamu Bang Krisna ?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, kapan-kapan, ya. :p
      Bukan, itu acapella dari band aslinya.

      Delete
  5. keren kak :D aku baru tau lagu ini pas dinyanyiin fatin di x factor itu .. tp ini lebih keren :D

    ReplyDelete