Tuesday, July 3, 2012

Jangan Telat Makan Bebek

Hari Senin -minggu kemarin-, Kakek (bokap dari nyokap gue) masuk rumah sakit Masmitra dan dirawat. Kata dokter, beliau sakit tipes. Dan kemarin, gue nulis postingan ini dengan kondisi mata merah, tenggorokan sakit, dan bibir pecah-pecah. Semalem, sebelum tidur, kepala gue rasanya pengen pecah saking pusingnya. Dan itu ga enak banget. Gue ngerasa ini gejala-gejala mau sakit. Tapi mudah-mudahan sih jangan sampe sakit.

Beberapa hari terakhir, gue emang rada sering telat makan. Gue saranin buat temen-temen jangan sampe telat datang bulan makan deh. Hayo, kamu udah maem belum? Makan dulu sana, entar sakit lho. Maap, jadi ngelantur. Udah gitu, malemnya begadang terus nonton bola. Ya walaupun gue ga terlalu suka sama bola, tapi gue paksain untuk nonton. Biar ga keliatan bego-bego amat sama temen-temen yang lain kalo lagi ngebahas bola. Lelaki macam apa gue ini bisa ga suka bola.

Ngomong-ngomong soal makan, gue mau ngasih tau tempat makan yang asik nih buat temen-temen di Bekasi dan sekitarnya. Siapa tau kalian lagi lewat di daerah Komp. Griya Bintara Indah dan Komp. Pondok Cipta Bintara (pas di tengah-tengah/bundaran) dan lagi kelaperan. Jadi kalian bisa mampir biar ga telat makan.

 Kakaknya Tweety

Nama tempat makannya Bebek Sobek Pak Tori. Diliat dari namanya juga udah keliatan kan kalo menu jagoannya itu dari olahan bebek. Ada Bebek Sobek, Bebek Cabe Hijau, Bebek Bumbu Bali dan Ayam Ngampung.

Gue menjadi salah satu orang yang beruntung karena bisa diundang waktu launching bareng temen-temen @infoBORAL Dari rumah, gue sengaja ga makan biar bisa puas-puasin makan bebek. Kapan lagi bisa makan bebek gratisan. Tapi sayang, malam itu bukan suratan takdir gue buat ngunyah bebek. Gue keabisan bebeknya. Alhasil cuma makan 'Ayam Ngampung' -ayam kampus kampung yang digoreng-. Pas makanannya disajiin, gue ragu ini paha ayam apa paha kalkun. Gede banget, asli.

Bos besar langsung turun tangan

Jiwa liar menunggu makan gratisan

Keliatan kan yang paling laper yang mana

Ketika makan, fokus harus dijaga

Yang sehat yang senang

Tagline tempat makan ini adalah : Sedapnya olahan bebek yang ga bikin kantong robek. Dan gue sangat setuju. Seporsinya cuma lima belas ribu, dan itu udah termasuk minum, teh tawar. Kantong lo dijamin ga bakalan robek karena memang harganya murah meriah. Kecuali lo makan terus ga bayar, nah kemungkinan bukan cuma kantong celana lo yang robek, muka lo juga bakal jadi rombeng di sobek-sobek si bebek.

Oya, Bebek Sobek Pak Tori juga bisa nerima pesenan. Jadi kalo kalian ada acara gathering, arisan, reuni dll bisa order disana. Info lengkapnya, follow aja Twitternya @Bebek_Sobek.

 Perut yang kenyang bikin gampang senyum

***
Krisna Pratama Saputra
@milikpribumi
milikpribumi[at]gmail[dot]com

2 comments:

  1. Enak ya??? Gue gak suka bebek -----___-----

    ReplyDelete
  2. Enak. Banget. Gue juga ga suka bebek, tapi pas gue makan, eh abis juga.. :))

    ReplyDelete