Sunday, July 8, 2012

#7HariMenulisTwitter

#7HariMenulisTwitter

Kalian inget ga bikin akun Twitter kapan? Kalo lupa, bisa cek di profile Twitter masing-masing. Gue sign-up Twitter tanggal 25 Juli 2009. Sebentar lagi Twitter gue ulang tahun yang ke-tiga! Eh, masih dua minggu lagi deh.

Selama tiga tahun bersama Twitter, ada banyak cerita seru yang gue alami bersama Twitter. Gue selalu melewati hari-hari bersama Twitter. Dalam suka maupun duka. Ketika bahagia, gue nge-tweet. Ketika sedih, gue nge-tweet. Kadang, lagi tidur pun gue nge-tweet. Hebat kan gue.

Dan gue akan cerita melalui proyek menulis #7HariMenulisTwitter. Ya itung-itung kado buat Twitter gue, hehe.
Apa itu #7HariMenulisTwitter ?
#7HariMenulisTwitter adalah sebuah proyek menulis yang tema-nya seputar Twitter. Iya, jawabannya ga serumit yang dibayangkan ya?!

Nanti, selama tujuh hari kedepan (9 Juli 2012 – 15 Juli 2012), gue bakal nge-post tulisan #7HariMenulisTwitter di blog ini tepat jam setengah delapan malem. Pasang reminder di henpon masing-masing ya biar bacanya ga telat, hehe. Ajak teman-teman yang lain juga untuk mampir kesini.

Kalo kalian mau nulis proyek #7HariMenulisTwitter di blog kalian juga boleh kok. Ga ada peraturan khususnya. Semua boleh ikutan. Ga perlu nunggu Twitter-nya ulang taun dulu. Kalo gue sih karena kebetulan aja.

Baiklah, segini dulu tulisannya. Sampai jumpa di postingan pertama #7HariMenulisTwitter besok malam. Kalo mau follow Twitter gue juga boleh kok, di @milikpribumi.

***
Krisna Pratama
@milikpribumi
milikpribumi[at]gmail[com]

No comments:

Post a Comment